Mempekerjakan Pengembang PHP? 4 Faux Pas Yang Harus Kamu Hindari

Menurut laporan oleh trend.builtwith, PHP digunakan oleh 34.713,00 situs langsung di internet. Yang lebih menarik adalah bahwa dari 34.713,00 situs langsung, lebih dari 5 lakh situs web berada di 1 juta situs teratas di internet. Jika Anda juga berencana untuk menggunakan bahasa skrip sisi server ini untuk situs web Anda atau pengembangan aplikasi interaktif, sebaiknya Anda mempekerjakan pengembang PHP berpengalaman yang memiliki keahlian dalam mengembangkan aplikasi web khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. Saat memilih layanan pengembangan aplikasi PHP, berhati-hatilah dengan kesalahan umum yang dibuat oleh banyak klien. Mari kita lihat beberapa di antaranya:-

Kesalahan 1: Tidak Memeriksa Portofolio Pengembang PHP

Ini mungkin terdengar jelas bagi Anda, tetapi Anda akan terkejut mengetahui bahwa banyak klien ketika mempekerjakan pengembang PHP sering lupa untuk meninjau portofolio kerja. Dianjurkan untuk mengambil setiap portofolio pekerjaan dengan sebutir garam, apakah Anda mempekerjakan profesional PHP berpengalaman atau pengembang tingkat pemula untuk proyek pengembangan web Anda. Cara terbaik untuk menghindari kesalahan ini adalah dengan menginvestasikan jumlah waktu yang layak di setiap portofolio yang Anda terima dan mencari tahu apakah itu selaras dengan proyek pengembangan web Anda. Jika demikian, Anda dapat melanjutkan ke langkah kedua.

Kesalahan 2: Tidak Memverifikasi Kredensial

Setelah Anda melalui portofolio kerja, saatnya untuk memvalidasi hal yang sama. Ingatlah selalu bahwa memilih layanan pengembangan web PHP dari pengembang berdasarkan portofolio mereka bukanlah langkah yang bijaksana. Cara terbaik untuk menghindari kesalahan ini adalah dengan melakukan tes teknis kecil untuk memeriksa keahlian pengembang yang akan Anda pekerjakan. Saat Anda menguji keterampilan pengembang, Anda tidak hanya dapat menentukan pengetahuan teknis yang dimiliki pengembang tetapi juga membantu Anda memutuskan apakah Anda harus memasukkan pengembang ke proyek Anda atau tidak. Jika Anda bukan orang yang paham teknologi, Anda dapat meminta seseorang yang memiliki pengetahuan teknis yang baik untuk melakukan tes.

Kesalahan 3: Memilih Penyedia Layanan Pengembangan Web Murah

Kesalahan mengerikan ini dilakukan oleh ratusan klien di seluruh dunia saat mempekerjakan pengembang PHP. Meskipun dianggap bijaksana untuk mengawasi anggaran Anda, namun itu tidak berarti bahwa Anda harus berkompromi dengan kualitas proyek Anda dalam upaya untuk menghemat beberapa ratus dolar. Memilih penyedia layanan pengembangan web murah lebih banyak merugikan daripada menguntungkan, dan seringkali merugikan Anda dalam jangka panjang. Apakah Anda seorang pemula, UKM, atau perusahaan yang sudah mapan, membuat kesepakatan pengembangan web dengan harga murah bukanlah langkah yang bijaksana. Cara terbaik untuk menghindari kesalahan ini adalah dengan mencari pengembang yang menawarkan harga yang wajar (tidak terlalu mahal atau terlalu murah).

Kesalahan 4: Tidak Mempekerjakan Pengembang Lepas Pantai

Kesalahan umum lainnya yang dilakukan oleh 6 dari 10 klien adalah tidak mempekerjakan pengembang dari wilayah lepas pantai. Mempekerjakan pengembang dari demografi yang sama membatasi Anda untuk menjelajahi peluang yang menjanjikan di negara lain yang mungkin hemat biaya dan bisa lebih efektif. Saat ini, kemajuan teknologi telah memungkinkan Anda untuk merekrut pengembang PHP berpengalaman dari wilayah lepas pantai yang bekerja sesuai zona waktu Anda. Singkatnya, Konten Web Gratis, tidak akan ada batasan geografis.

Membungkus

Bagian informatif ini akan berguna ketika Anda mulai mencari pengembang PHP untuk proyek pengembangan web Anda. Selalu pastikan bahwa Anda tidak melakukan kesalahan umum yang diberikan dalam posting ini. Ini akan membantu Anda memilih programmer terbaik untuk proyek Anda.

Related Posts